Sunday, November 10, 2013

Roti Maryam

Beberapa waktu lalu teman saya, mbak Lala, mengatakan ingin membuat Roti Maryam. Saya jadi kepengen juga, hehe. Saya biasanya membeli di Rumah Makan Aceh. Dan saya suka dengan rasanya yang enak dan gurih. Gurih dari margarine. Hmm...yummii... langsung terbayang dalam otak saya :-)

Setelah googling ke sana kemari, nemu deh resep yang sepertinya mudah, pas bahan-bahan di rumah komplit. Apalagi dalam blog ini disertai dengan tahapan pembuatannya. Hihihi, ternyata capek juga bikinnya. Tapi gak rugi deh, karena roti yang dihasilkan banyak dan bisa disimpan di freezer untuk persediaan. Rasanya.....enakkkk, terutama pas baru matang. Tengkyu mbak Vivi sudah share resepnya. Jadi gak penasaran lagi.

Begitu matang, saya langsung foto roti maryam tersebut sekedarnya dan dikirim ke mbak Lala. Haha...punten ya mbak, saya duluan bikinnya. Mbak Lalapun langsung terpicu membuatnya keesokan harinya. Sippp!

Buat yang ingin resepnya, langsung ke blognya mbak Vivi aja ya. Disitu ada step by stepnya  ^_^