Tuesday, August 9, 2011

Kastangels


Hmm...bikin Kastangels ternyata gak mudah. Pake cetakan juga lengket-lengket. Rempong deh. Meski gak mudah, berhasil juga bikinnya. Aku pake keju Prochiz karena aku suka dan gak asin. Dan hasilnya... menurutku tetep enak lho :-)

Putri Salju


Finally I could make Putri Salju Cookies (after once I failed, hehe..). I made this from ganyong flour. This is a gluten free and egg less cookies. You only need 3 ingredients to make it: ganyong flour, mentega, and castor sugar for dusting. This is old recipe from my mom (almh.). The original recipe use gluten flour. But I try to make it from ganyong flour. This Putri Salju was my favourite cookies when I was child. I have to thank to my mom who had written all recipes that she made in a book.

Wednesday, August 3, 2011

My First Birthday Cake Project

My first birthday cake project. It's for my lovely daughter on her 2nd birthday.

Base Cake:Black Magic Cake 
Size Cake: Æ 20 cm


Selamat ulang tahun Kayla... Semoga menjadi anak sholeha, panjang umur, selalu sehat, pintar, berbakti pada orang tua dan selalu membawa kebaikan bagi banyak orang. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Ternyata gak mudah bikin kue ultah. Bikin yang simple aja butuh waktu 6 jam. Bener-bener kerja keras. Tetapi Alhamdulillah, terbayar sudah setelah berjuang keras membuat kue ultah Kayla, membawanya ke Bandung, dan merayakan bersama keluarga. Everyone likes the cake ^_^