Pages

Monday, September 8, 2014

Macaroni Schotel

Beberapa waktu lalu, anak pertama saya (Kayla) berkunjung ke rumah teman sekelasnya bersama teman-teman sekelas dan ibu gurunya, karena hari itu tema kegiatan sekolahnya adalah “silahturahmi ke rumah teman”. Ketika pulang, masing-masing anak dibekali 1 cup kecil macaroni schotel oleh tuan rumah. Khusus untuk Kayla, ia dibekali 3 cup macaroni schotel. Alhamdulillah…  :-D  dan setelah saya makan, macaroninya enakkk… , pantesan Kayla suka. Jadi pengen bikin sendiri ^_^


Searching sana sini sembari mengira-ngira mana resep yang kira-kira sesuai selera saya karena di internet resep macaroni schotel itu  banyak sekali. Ternyata gak jauh-jauh, pilihan saya jatuh di macaroni schotelnya mbak Nina. Matur nuwun mbak. 

Bikinnya gampang dan bahan-bahannya kebetulan saya punya di rumah. Saya gak pake sosis seperti resep mbak Nina tapi saya ganti daging asap, dan jamur champignon segar. Dua kali membuat macaroni schotel, selalu habis dengan cepat. Rasanya lembut dan enakk…


No comments: