Pages

Friday, July 29, 2011

Brownies Kukus Ketan Item


Akhirnya kesampaian juga bikin Brownies Kukus Ketan Item. Request dari suami yang suka brownies ketan item baik itu dikukus maupun dipanggang. Biasanya kami beli di depan rumah sakit tempat aku melahirkan Kayla, yang kebetulan letaknya cukup dekat dengan rumahku. Sayangnya kalau mau membeli ke toko kue tersebut, jalanan menuju ke sana macet dan harus ngantri mengingat banyaknya pembeli. Dari situlah kepikiran untuk membuat sendiri. Alat-alat ada, bahan-bahan ada juga. Let's go steamed!

Alhamdulillah setelah jadi, hmm...kayanya lebih enak nih dari yang dijual di toko itu (hihi...). Suami sukaaa (^_^). Aku bikin browniesnya pakai loyang 18x18x7. Aku cuma ambil 1/4 bagian untuk di rumah. 3/4 bagiannya lagi aku bawa ke kantor keesokan harinya, kebetulan di kantor ada acara makan-makan bersama karena ada teman magang dari Colombia University mau membawa masakan khas keluarganya.

Tidak sia-sia bawa ke kantor, kuenya laris manis. Alhamdulillah. Bahkan ada yang pesan untuk dibawa ke mertuanya. Terima kasih friends!


No comments: