Monday, July 11, 2011

Melt Chocolate Agogo 1

Melt chocolate agogo ini adalah pesanan dari seorang teman di Kemayoran. Pesanan pertamaku ^_^ . Seneng sih..., cuma penuh kekhawatiran. Takut gosonglah, takut bantetlah, takut gak enaklah ;-( Wong gak pernah jualan kue jadi begini nih.

Karena ini kali pertama aku menerima pesanan, aku kasih bonus cake pisang tepung beras hitam. Pagi hari kuenya diantar oleh kurir. Siang hari aku belum dapat kabar dari temanku apakah dia sudah menerima atau belum dan bagaimana rasanya. Sore hari...kok masih gak ada kabar dari dia, aku putuskan untuk mengirim sms. Dan, wahh...Alhamdulillah dia suka (begitu tulisan smsnya) dan agak sibuk jadi belum sempat sms. Tengkyuuu... (sambil senyum-senyum sendiri). Cuman ternyata temenku itu suka manis, jadi menurutnya kue yang aku buat kurang manis. Hihihi...aku lupa, harusnya aku tanya dulu sebelumnya apakah dia mau yang manis atau tidak. Aku patokannya pada keluargaku dan teman-teman kantorku yang kebetulan suka kue yang manisnya sedang (cenderung gak manis). Oke...oke...nexttime will be better :-)

No comments: