Monday, April 16, 2012

"Secercah Harapan Untuk Amalia" (CERIA)


Alhamdulillah...akhirnya bisa menyelesaikan 90 cupcakes untuk acara  "Secercah Harapan Untuk Amalia" (CERIA) di Rumah Amalia, hari Minggu tanggal 15 April 2012. Meski tidak bisa memberikan lebih, tapi Alhamdulillah...anak-anak suka :-)


Rumah Amalia merupakan rumah atau wadah dalam memberikan bimbingan psikologi dan pendidikan bagi anak-anak yatim piatu yang tidak memiliki orangtua. Ada 80 anak asuh di Rumah Amalia. Rumah Amalia dikelola oleh Bapak Agus Syafii beserta isterinya dan juga kakak-kakak (guru) yang memberikan pendidikan dan bimbingan psikologi.


Acara CERIA dimulai pukul 8.00 pagi hingga 12.00 siang (sebelum Dhuhur). Agenda acaranya berupa tausiah, pertunjukan tari dari anak-anak Rumah Amalia, lagu-lagu Islami dari grup bandnya Al-Azhar. Saya sempat juga didaulat oleh Bapak Agus Syafii untuk memberikan testimoni mengenai "bertemu jodoh". Beliau juga meminta saya memberikan kiat-kiat supaya disegerakan jodohnya. Aihhh malu banget ^_^  


Kebetulan di acara tersebut juga diperuntukkan kepada orang-orang yang single yang ingin segera menikah. Berdoa bersama memohon kepada Allah agar Allah mengirimkah jodoh yang terbaik.


(Source: Facebook Muhammad Agus Syafii)

Acara hari Minggu itu Subhanallah benar-benar ramai. Sumbangan sembako, makanan dan alat-tulis pun datang tak henti-hentinya. Semoga Allah memberi keberkahan, kebaikan, kesehatan dan keselamatan kepada Bapak Agus Syafii sekeluarga. Amin ya Robbal 'Alamin.





No comments: