Tuesday, April 10, 2012

Barbie Cake

Pengen banget bisa bikin Barbie Cake. Karena menurutku, Barbie Cake itu cantik dan anak-anak perempuan banyak yang suka. Hmm...jadi membayangkan ada Barbie Cake pada ultah Kayla yang ketiga beberapa bulan ke depan.

Pengennya ikut kursus tapi belum ada kesempatan, baik waktu maupun dananya, hehe. Alhamdulillah...baru-baru ini kesampaian juga bikin Barbie Cake di rumah mbak Lala. Terima kasih kepada mbak Lala yang sudah berbagi ilmu cara membuat Barbie Cake. 

etalase.kaza@gmail.com
Base Cake: Brownies Kukus Coklat
Ohya, berhubung keburu-buru beli bahan kue, aku lupa beli boneka barbie dan alas cake. Jadinya boneka barbienya bekas (punya mbak Lala), makanya warnanya udah item tuh, hihihi punten mbak. Trus...alasnya pake loyang. Wis...sing penting latihan ben iso :-)

Setelah Barbie Cakenya jadi, giliranku sharing ilmu cara membuat blog kepada mbak Lala. Padahal pengetahuanku tentang blog masih basic banget, hehe. Semoga berguna ya mbak ^_^ . Pokoknya hari itu kami having fun.

No comments: