Pages

Tuesday, February 5, 2013

Purple Velvet Cake for Mbak Yessi



Cake ini adalah pesanan ke-3 dari Bunda Yessi di Cipadu. Purple Velvet Cake untuk ulang tahun suami tercinta hari ini. Alhamdulillan dan terima kasih mbak Yessi sudah percaya sama saya :-)

Sebenarnya mbak Yessi request Red Velvet Cake, cuma karena requestnya dadakan, yaitu kemarin sore, saya tidak bisa membuatkannya karena kebetulan tidak ada stock buah bit, buah-buahan dan pewarna merah.  Mau belanja ke toko bahan kue, gak mungkin, karena sudah kesorean dan hujan. Selain itu saya masih kerja. Saya katakan kepada mbak Yessi jika saya bisa membuatkannya lusa karena hari ini saya akan belanja bahan kue. Tapi karena mbak Yessi keukeuh mau buat hari ini, akhirnya saya buatkan Purple Velvet Cake, hehe… Resepnya pakai Sponge Cake-nya Yongki plus ditambah pewarna ungu. Krimnya tetap menggunakan Cream Cheese Frosting, supaya kelihatan tetap Velvet Cake gitu ^_^


Semoga berkenan ya mbak Yessi…. 
-----------------------------------------------------------

No comments: