Pages

Monday, March 18, 2013

HMFF 2013



Apa itu HMFF? HMFF itu singkatan dari Home Made Food Fiesta . Acara ini ajang kopi darat semua anggota milis Natural Cooking Club untuk berkenalan langsung sembari pamer hasil karya masakan masing masing. HMFF ini di selenggarakan hampir setiap tahun.

Tahun 2013 ini saya berkesempatan untuk mengikuti HMFF 2013. Tempat penyelenggaraan di Gedung CNI pada tanggal 23 Februari 2013. Setiap anggota yang mengikuti HMFF 2013 wajib membawa potluck. Tujuan potluck adalah menikmati makanan di tempat acara , dan bisa sambil diskusi langsung dengan yang membawa potluck tersebut. Saya membawa Apple Cake. Ohya, souvenir juga banyak diberikan, ada mug, pin, tepung, dll. Sayang gak sempat foto, keburu dibongkar-bongkar sama si kecil.


Selain ajang kopi darat, ada juga acara Rekor Muri yaitu menghias barbie cake dengan fondant. Acaranya seru banget. Saya ikutan juga, haha, modal nekad, wong gak pernah ikut kursus dan belum pernah terima pesenan Barbie cake. Cuma sekali aja itu latbar sama mbak Lala yang sama-sama pemula, hihihi. Memang niatnya cuma meramaikan suasana :-)




Menghias barbie cake ini juga dilombakan lho. Berikut adalah foto-foto sang juara yang hasil karyanya keren banget :-))  (Jangan dibandingkan dengan punya saya ya, jauhh, haha).

 
Alhamdulillah acaranya sukses. Acaranya sangat meriah. Luar biasa deh. Untuk lebih lengkapnya, silahkan buka link ini. 


No comments: