Monday, June 24, 2013

Ayesha Birthday Cake

Kakak sepupu jauh-jauh dari Mataram-NTB memesan kue ulang tahun untuk keponakan tercintanya, Ayesha, yang tinggal di Pondok Kelapa - Jakarta Timur. Kata kakak, beliau tertarik sekali dengan dekorasi-dekorasi kue yang saya buat, terus penasaran juga dengan rasanya. Hihi jadi malu deh, dekornya masih amatiran, masih banyak harus belajar. Tapi terima kasih atas pujiannya ya kak ^_^
Base: Ombre Cake
Size: 22x22x10 cm
Filling & Covering: Cream Cheese Frosting
Karena pas sekali kakak sepupu ada di Jakarta, pengiriman kuenya pun disesuaikan dengan keberadaan kakak di Jakarta, yaitu hari Minggu kemarin, yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun Ayesha. Kalau ini sepertinya kakak sepupu benar-benar penasaran sama kue buatan saya, haha. Beberapa jam setelah kue tiba di tempat Ayesha, saya kemudian mendapat kabar kalau semua sukaaa sama kuenyaaa. Katanya dekornya juga cantikkk. Bahkan anak kakak yang biasanya gak mau kue-kue seperti ini jadi suka. Alhamdulillah....seneng banget dengernya kalau semua pada suka. Terima kasih ya kak :-)

No comments: