Pages

Tuesday, December 20, 2011

Nayra's Birthday Cake

Base Cake: Brownies Kukus Coklat
Size Cake: Æ 20 cm

Thank you Bunda Nayra sudah mempercayakan pembuatan kuenya padaku. Ini baru pertama kali membuat pesanan birthday cake. Requestnya harus ada castle dan princess lagi. Wadow....gimana caranya tuh. Selama beberapa hari googling mencari cara membuat castle dsb. Karena baru pertama kali jadi kelimpungan.. Persiapannya saja sampai seminggu, hehe.

Maaf, cakenya masih jauh dari sempurna. Tapi Alhamdulillah...kata sang bunda, Nayra suka. Ohya, kata Bunda Nayra lagi, perayaan ulang tahun Nayra yang akan diadakan pada Sabtu sore terpaksa dibatalkan karena Abi Nayra kecelakaan pada Sabtu pagi yang menyebabkan tulang punggungnya patah. Kata Bunda lagi, potong kuenya tetap ada keesokan harinya tapi gak rame-rame karena di rumah sakit dan itu juga hanya bersama keluarga dekat. Ya Allah...semoga Abi Nayra segera diberi kesembuhan. Semoga keluarga bunda Nayra diberi kekuatan dan kesabaran atas ujian ini.

Btw, ini sebenarnya repost akhir Oktober 2011. Maunya ganti label, tapi kok malah ngilangin semua isinya. Hehe...maklumlah, gaptek ;-p

No comments: