Pages

Monday, October 29, 2012

Lebaran Idul Adha 1433 H


Lebaran Idul Adha 1433 H tidak kami rayakan di rumah mbah di Bandung karena Mbah Kakung dan Mbah Putri sedang menunaikan ibadah haji, tidak juga kami rayakan di rumah kakak di Bekasi. Kali ini di rumah saja.

Karena lebaran Idul Adha jatuhnya tepat pada hari Jum’at, maka di komplek rumah kami pemotongan hewan qurban dilaksanakan keesokan harinya yaitu hari Sabtu. Ternyata meriahnya di hari Sabtu, bukan Jum’at. Apalagi banyak orang menyaksikan penyembelihan hewan qurban. Saya pribadi tidak berani melihat, takut :-(

Kebetulan adik saya dan istrinya datang dari Priok pada hari Sabtu. Karena saya tidak masak masakan lebaran dan gak nyate (hihi males), saya buat Rainbow Cake hari itu juga. Memang sudah beberapa bulan lalu adik pingin nyicipin Rainbow Cake buatan sang kakak, mumpung ada kesempatan saya buatkan.  Menu lebarannya…, soto ayam saja plus ketupat. Simple dan segar (hahaha alasan saya saja nih). 



Saya menggunakan cream cheese frosting untuk filling dan cover atasnya. Kebetulan masih ada sisa dari penjualan pesenan Rainbow Cake sebelumnya hehe. Ohya, saya juga baru kali ini melakukan trimming Rainbow Cake. Selama ini saya tidak cukup berani, takut berantakan, dan ternyata hasilnya lumayan ya ^_^. Alhamdulillah adik dan istrinya suka.

------------------------------------------------------------------------

Jika tertarik dengan rainbow cake di atas, bisa pesan di etalase.kaza@gmail.com atau sms ke 081314811145.

No comments: