Thursday, January 24, 2013

Homemade Pizza & Caterpillar Bread

Udah lama gak bikin pizza. Kebetulan dari kemarin Kayla minta dibikinin roti. Pagi tadi sepupunya datang, adonanpun saya bagi dua, satu bagian saya bikin pizza mengingat sepupunya sangat suka pizza, satu bagian lagi saya bikin roti. Ohya, adonannya ada campuran tepung pisang yang kebetulan tinggal sedikit, kira-kira 50 gram (sisa dari bikin brownies). Daripada dibuang, dicampurin aja pada adonan rotinya.

Ketika jam makan siang tiba, pizzapun matang. Wah...satu loyang habis cuma dimakan Kayla dan sepupunya, Alhamdulillah... :-).  


And...this is Kayla's favorite one ^_^, Caterpillar Bread. Look pretty, right? Hahaha...becanda dink ;-p . Bentuknya masih gak rapih. Wis...sing penting dipangan yo. Rotinya agak padat..., hmm mungkin karena ada campuran tepung pisang, atau...gak tahulah. Tapi tetap enakk...gitu Kayla, Papanya, dan saudara-saudara. Hehe...


Resep adonan rotinya...silahkan buka disini

 -------------------------------------------------------

No comments: