Pages

Monday, March 5, 2012

Red Velvet Cake for Indah

Aku belum pernah sama sekali membuat Red Velvet Cake, dan tiba-tiba temanku ingin memesan Red Velvet Cake. Ahh aku terima saja, tantangan nih.

Red Velvet Cake, yang biasa disingkat RVC, adalah cake kesukaan Oprah. Aku pernah membeli khusus 1 slice saja agar aku tahu rasanya, sehingga pada waktu ada pesanan, aku gak salah rasa. Menurutku cakenya enak tapi bukan favoritku. Tetap cake favoritku adalah tiramisu, hehehe.

Btw, back to the cake. Sebelum aku membuat RVC untuk temanku, aku buat setengah resep dari resep yang sudah aku dapat dari googling. Aku harus tahu apakah resep ini sesuai tidak dengan yang pernah aku rasa. Setelah matang dan agak dingin, aku potong 1 slice untuk aku cicipi. Wah rasanya kok beda ya. Enak, cuma ini bukan yang aku mau. Karena RVC-nya harus dikirim keesokan harinya, hiyaaa aku dilanda panik. Setelah telpon sana telpon sini, akhirnya aku dapat resep dari mbak Tsisi, seorang teman yang juga bakul kue, yang baik hati berbagi resep RVC. Dan benar, setelah aku buat yang kedua kalinya, resep ini benar-benar enak. Thanks a lot mbak Tsisi... :-D

Nah..., ini hasilnya untuk temanku tersayang... Katanya kuenya langsung ludes setelah diterima. Ueennaakk katanya. Alhamdulillah.... Makasih ya  :-)


No comments: